Minggu, 06 Mei 2018

PSM tempel Madura dan persipura

Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar mengandaskan perlawanan tamunya Mitra Kutai Kartanegara dengan skor 3-1.

Hasil gambar untuk psm vs mitra kukar

PSM Makassar membuka kemenangannya di babak pertama  melalui gol Risky Pellu pada menit 17, namun hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol tercipta dari kedua tim.

Memasuki babak kedua, kedua tim tidak menyurutkan semangat untuk meraih hasil positif, terbukti pada menit 67 Mark Klok mampu memperlebar keunggulan PSM setelah sukses mengeksekusi bola melalui titik duabelas pas. Pada menit 80 Pluim, kembali membawa tuan rumah di atas angin kemenangan, gol yang dicetaknya membawa PSM unggul 3-0.

Walau tertinggal 3 gol, tidak menyurutkan tim Naga Mekes (Julukan Mitra Kukar) untuk berhenti mengkreasi serangan untuk menghasilkan gol, di menit 92 straiker andalan mereka, Fernando Rodriguez berhasil memperkecil keunggulan tim Juku Eja.

Dengan hasil ini, PSM Makassar berhasil merebut 3 poin dan naik ke posisi ketiga dengan 13 poin. Poin PSM sama dengan poin yang dimiliki Madura United yang menempati posisi kedua. Sementara Persipura jayapura masih perkasa memimpin klasemen Liga 1 dengan poin 14.

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
 
Design by IPNER