Jumat, 04 Mei 2018

Trio Firmansah trisula ganas Liverpool

Bagi fans Liverpool dan penikmat liga inggris, trio Firmino, Mane dan Muhammad Salah bukanlah nama asing. Ketiga pemain internasional klub Liverpool tersebut telah menunjukkan kontribusi positif bagi timnya sejak mereka berlabuh di klub yang pernah membesarkan mana Michael Owen, legenda The Reds pada awal milenium ini.

Hasil gambar untuk firmino mane salah wallpaper

Bukan hanya di Liga Inggris, Trio ini amat ditakuti oleh lawan-lawan Liverpool di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti. Lolosnya mereka ke partai Final liga Champions 2017/2018 menjadi bukti konsistensi Trio ini sangat penting.

Partai Final liga champions 2017/2018 akan digelar pada 27 mei mendatang, di Stadion Olimpiade, kota Kiev, Ukraina.

Hasil gambar untuk firmino mane salah wallpaper

Kehadiran Trisula Liverpool ini bakal menjadi pemecah persaingan antara Trio "BBC" Real Madrid dan Trio "MSP" milik Barcelona. Stadion Olimpiade Kiev akan menjadi saksi bisu, keganasan Trio Firmansah yang akan berduel dengan Trio BBC yang pasti selalu tampil trangginas di pertandingan-pertandingan final yang mereka ikuti, bagaimanapun gelar juara tak mungkin mereka serahkan dengan mudah kepada Trio Firmansah. Apalagi liga champions 2017/2018 merupakan ketiga kalinya berturut-turut bagi Real Madrid tampil di laga pamungkas, dua edisi sebelumnya berturut-turut pula mereka menjadi jawara.

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
 
Design by IPNER