Senin, 02 Juli 2018

Belgia vs Jepang,adu keberuntungan para Ninja

Keberhasilan Belgia menekuk Harry Kane dkk di fase grup G membawa Eden Hazard dan frens tampil sebagai pemuncak grup dengan poin sempurna. Kebobolan hanya 2 gol dengan koleksi 9 gol dari tiga laga, mencatatkan barisan depan Belgia merupakan salah satu yang patut diwaspadai lawan-lawan mereka di babak 16 besar dan babak-babak berikutnya bila lolos.

Lukaku, Hazard, Januzaj, mertens dan De Bruyne merupakan amunisi kompleks yang dimiliki Belgia. Pergerakan mereka bagaikan Ninja yang tak mudah di duga oleh pemain pertahanan lawan. Belum lagi, mereka memiliki penjaga gawang anyar Courtois yang merupakan penjaga gawang terbaik yang dimiliki oleh Chelsea.

Jepang, satu-satunya wakil zona Asia yang bertahan di babak 16 besar ini memiliki spirit tersendiri untuk mengalahkan Belgia. Jepang, yang memiliki kwalitas yang merata di tiap lini tentu tak akan menyerah dan berusaha memulangkan Belgia. Faktor kemenangan Korea Selatan yang mengkandaskan Jerman akan menjadi suplemen bagi Jepang di babak 16 besar ini.

Inilah perbandingan kekuatan dan peluang Belgia vs Jepang di babak 16 besar
                             Belgia      Jepang
Gol                           9               4
Kebobolan              2               4
Barisan:
Belakang                80             70
Tengah                   80             80
Depan                     90             80

Peluang                  51             49

Match video

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
 
Design by IPNER