Kamis, 31 Mei 2018

Bhayangkara menang tipis 1-0 dari Persib bandung

Persib Bandung gagal mempertahankan hasil positif yang di raih pada dua laga sebelumnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pekan ke 12 liga 1 memang menjadi puncak ujian terberat bagi mereka, sebab akan menjamu Sang juara bertahan liga 1 yakni Bhayangkara FC. Pada dua laga sebelumnya Persib mampu membuat dua tim papan atas klasemen sementara liga 1 tak berkutik, Persib menghajar Persipura dengan skor 2 - 0 dan PSM Makassar dengan skor telak 3 - 0. Namun, saat bertantang ke markas Bali United hanya mampu meraih satu poin.


Dalam menghadapi Bhayangkara FC yang tampil dengan skuat terbaiknya, Persib Bandung malah tidak bisa memainkan beberapa pemain intinya, akan tetapi mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti bagi tim tamu.
Dalam pertandingan yang juga disiarkan live oleh Festival TV, Gol kemenangan tim tamu, justru dicetak oleh pemain Persib sendiri, setelah Jonathan Bouman gagal menghalau bola tendangan bebas yang mengarah ke gawang Persib, tapi justru bola malah masuk ke gawang sendiri.

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
 
Design by IPNER