Rabu, 27 Juni 2018

Mohon doa restu dan dukungannya, Hanya butuh seri Jepang lolos 16 besar

Menang 2-1 atas Kolombia dan memetik 1 poin dari Senegal merupakan hasil positif yang di raih oleh Honda dkk untuk memperpanjang napas di piala dunia 2018 ini, dengan raihan 4 poin ini Jepang mampu menempati posisi puncak klasemen sementara grup H bersama Senegal yang juga mengoleksi poin yang sama. Sementara Kolombia yang pada laga kedua, mampu menundukkan Polandia dengan skor 3-0 mengoleksi 3 poin.

Bagi Jepang yang akan menghadapi Polandia di Matchday 3, hasil seri cukup melenggangkan mereka ke babak 16 besar apapun hasil pertandingan antara Senegal vs Kolombia, namun begitu laga ini amat penting sebab akan menentukan posisi Jepang di klasemen akhir, sebagai juara atau runner up grup H.

Senegal juga hanya butuh hasil seri saat kontra Kolombia untuk mendapat tiket 16 besar, namun ini tak semudah langkah Jepang, sebab Kolombia juga akan merebut kemenangan atas Senegal agar bisa lolos ke fase perdelapan final. Di babak 16 besar, juara dan runner up grup H telah ditunggu oleh Inggris dan Belgia yang telah terlebih dahulu mendapatkan tiket 16 besar setelah masing-masing mengantongi 6 poin dari dua laga yang mereka menangi sebelumnya.

Pertandingan laga ketiga grup H:
Senegal vs Kolombia
Polandia vs Jepang

Klasemen sementara grup H

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
 
Design by IPNER