Kamis, 17 Mei 2018

Inilah tim-tim degradasi liga inggris 2017/2018

Kompetisi sepakbola elite inggris 2017/2018 telah memajang papan klasemen akhirnya, Manchester city tampil amat mengesankan, dengan berhasil menjadi juara, dengan mengoleksi 100 poin dan unggul cukup jauh dengan tim sekota yang tampil sebagai runner up dengan selisih 19 gol.

Euforia duo Manchester yang mampu merajai liga inggris musim ini, tidak mampu dirasakan oleh tiga tim kompetitor mereka. Ketiga tim ini, seolah menjadi tumbal sengitnya persaingan liga inggris musim ini, dan harus terlempar dari liga primer inggris dan dipastikan pecinta liga inggris, tak akan lagi menikmati permainan dari bintang-bintang ke tiga tim tersebut.

1. West Brom Albion (WBA)
Mengoleksi 31 poin hasil dari 6 kali menang dan 13 hasil imbang, serta 19 dengan kekalahan tak cukup bagi WBA untuk menjadi tim yang layak dianggap kompetitif di liga inggris musim 2017/2018 ini. Dari 38 laga yang dijalani seluruh kontestan liga Inggris musim ini, bersama Stoke city dan Swansea, WBA mencatatkan poin terendah di klasemen akhir, sementara dua tim yang disebutkan tadi masing-masing mengoleksi 33 poin.

2. Stoke City dan 3. Swansea
Sama-sama mengoleksi 33 poin, dan terpaut 3 dari peringkat 17, Southampton. Stoke dan Swansea harus mengikuti jejak WBA untuk turun kasta di kompetisi sepakbola negeri Pangeran Heri tersebut.

Match photo

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
 
Design by IPNER